Selasa, 30 November 2010

Nasi Goreng Jawa Ala Bon Ami

Siapa sih yang tidak pernah merasakan kelezatan makanan yang satu ini. Hampir setiap hari masyarakat Indonesia mengkonsumsi makanan yang satu ini. Karena menu ini memang paling cocok dinikmati saat sarapan ataupun makan malam, bahkan ada beberapa orang yang menikmati makanan ini sebagai menu makan siang mereka. Sebut saja makanan ini nasi goreng. Sebenarnya ada banyak sekali jenis nasi goreng yang ada saat ini. Mulai dari nasi goreng original, nasi goreng ayam, nasi goreng seafood, nasi goreng spesial pake telor ataupun nasi goreng jawa yang akan menjadi topik kita kali ini.  
Nasi goreng jawa terkenal karena kekhasan bumbunya, meskipun pada umumnya bumbu dasar nasi goreng itu hampir sama tapi pada nasi goreng Jawa ini berbeda. Ada cita rasa unik yang terkandung di dalam nasi goreng jawa ini. Maka dari itu, Bon Ami tertarik untuk menggunakan Nasi Goreng Jawa sebagai salah satu menu andalan dari Bon Ami.   
Resep tradisional Nasi Goreng Jawa inilah yang menjadikan menu ini spesial, karena Chef Bon Ami selalu menjaga agar resep ini tetap orisinil, meskipun tentunya divariasikan sesuai dengan permintaan pelanggan. Namun tetap tidak menghilangkan kesan bumbu dan cita rasa Jawa yang terkandung dalam Nasi goreng Jawa ini. Bumbu – bumbu dan bahan yang digunakan juga merupakan bahan – bahan pilihan yanng berkualitas sehingga tidak akan merusak cita rasanya. Proses pembuatannya juga bersih dan higienis.  
Dijamin tidak akan menyesal deh mencoba menu yang satu ini. Meskipun kelihatannya sederhana namun ketika mencicipinya akan terasa cita rasa yanng unik dan khas dari nasi goreng jawa Bon Ami.
Selamat Menikmati :)  

1 komentar: